Nasi Goreng Parcom

2:10 AM
Disini asal muasal nya dan semua bermula (2012-2014)
Tiga orang pemuda bernama Dodi, Tinus dan Igoy yang begitu cewek holic dan memiliki selera yang berbeda mengenai cewek, setiap ada cewek ngelewat, diam bahkan sampai cewek masuk kamar kecil pun pasti di komen nya..geblek kan?
Tapi kalau mengenai masalah masakan mereka serempak angkat empat jempol untuk kuliner yang ada di pojok kota dimana mereka berpijak dan kuliah, istilah kerennya nya top markotop, laziiess dan lebih tenar-nya lagi maknyuuss. Karena kuliner itu letaknya di pinggiran jalan yang bernama Parakan combro disingkat, (Parcom) maka mereka menyebutnya dengan ‘Nasi Goreng Parcom’ ajaibkan?
Lain, waktu lain juga sejarahnya, Dodi yang asli kelahiran kota itu, tidak sengaja menganalisa seorang teman lama nya yang selalu sukses setiap nembak cewek atau pun kencan di warung nasi goreng pinggir jalan itu, nggak tanggung-tanggung bos! Dua lusin cewek berhasil terkelabui setelah makan di tempat itu, eh tepatnya dua lusin kurang dua orang, karena yang satu doi merasa sakit perut mendadak sehingga harus di pulangkan ke rumahnya, yang kedua si korban nggak punya duit buat makan disana, alhasil gatot!

Setelah usut punya usut, ternyata teman nya yang bernama Cepi itu cuma ngajak kenalan-kenalan barunya makan di tempat itu, dan konon cuma satu syaratnya bagaimanapun si cewek harus yang neraktir tuh makan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »