My Name Is Love

10:24 PM


Dalam sebuah keabadian yang di sebut dengan cinta …


Aku terlahir di suatu ruang oleh sang pencipta
Aku berada disini dan bersemayam jauh di dasar hati
Takkan ku biarkan semua ini pergi
Sebelum semua napas ini berhenti dengan keluarnya jiwa ku
Sebelum dunia ini akan berakhir
Aku akan tetap berada disini, di dasar hati
Walau tiada cahaya
Walau selalu terguncang
Walau selalu tersayat
Walau dengan luka yang dalam
Aku akan masih tetap seperti sekarang ini
Aku bukanlah cinta biasa
Dan aku pun akan tetap menyisikan kebahagiaan untuk pemiliknya
Jika memang semua kata telah terucap sia-sia
Jika memang air mata telah habis terurai
Aku akan tetap seperti ini, seperti sekarang ini
Karena aku bukanlah cinta biasa

Dalam sebuah kehidupan yang di sebut dengan sementara…

Aku terlahir di suatu ruang oleh sang pencipta
Aku akan abadi di sini
Aku takkan tersesat sedikit pun dalam belantara dunia
Karena aku telah menyimpan namanya
Aku pun takkan buta aksara
Walau aku akan menua
Berjuta kelahiran dan kematian telah ku lewati
Ribuan tahun ku jalani
Aku akan tetap seperti ini
Walau telinga tak lagi mendengar
Aku merasakan getaran pemiliknya
Walau mata tak bisa melihat
Aku tetap bisa melihat dengan mata hati
Meski tak terkira ribuan hati merasuki
Aku tahu isi kedalaman hati
Meski angka dunia tak terhingga
Aku tak terbeli dengan angka
Jika semua mencari ku aku akan tiada
Jika semua merasakan ku aku akan hadir
Ketahuilah tiada kasih selain cinta
Dan tiada dusta selain benci
Tak ada yang ku hasilkan selain kenangan dan impian
Tak ada kesedihan jika aku berada
Tiada penyesalan jika aku sempurna
Dan terlalu banyak kecemburuan jika aku tumbuh besar
Dan tak sulit menemuiku
Karena aku hadir di setiap yang memiliki jiwa.


(Ian W)




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »