Two Heart

4:39 AM
Terdengar riuh, suara teriakan penonton yang semakin memeriahkan acara perpisahan itu, disusul suara tepuk tangan yang semakin memanaskan atmosfir dengan ledakan uforia yang terjadi di akhir pertunjukan yang dia mainkan.
Hai, Rud” Pertunjukan yang indah,” Ujar Sella..yang sedang duduk dan bertopang dagu menunggu giliran nya bermain.”Iya, makasih..Sel.Kamu juga harus bermain bagus ya!, kalo nggak aku kan kecewa, karena ini kan acara enam tahun sekali bagi kita.”Sambung Rudi yang tersenyum sambil membereskan alat dan atributnya.
Tak terasa ya, sebentar lagi kita akan meninggalkan bangku sekolah dasar, dan memulai kehidupan yang baru, seperti kepongpong yang bermetamorfosis menjadi kupu-kupu.Ia ku juga merasakan seperti itu, padahal kita terasa baru kemarin masuk kelas satu ya, sambung Rudi yang baru duduk di samping Sella.Kok kamu terlihat sedih begitu Sel,?ya gimana ku gak sedih, semua teman lama ku pasti ditinggal.Terutama kamu Rud!, “Kamu bisa aja Sel, kenapa mesti aku coba? Kamu itu inspirasi ku tahu, kamu itu baik, pintar dalam pelajaran, pintar main musik pula.
Oiya kamu sekarang mainkan konsep apa Sel? Tentang kupu-kupu Rud, “Ohh, pasti indah kalau kamu yang jadi kupu-kupu nya.he..Ujar Rudi bercanda.”Ah, kamu bisa aja Rud..doain aja biar ku mainnya bagus ya.”Ok siapp.
Terdengar suara sorak penonton, ketika mulai terlihat tarian kupu-kupu yang masuk menghiasi panggung, dengan sayap-sayap penuh warna dan koreo yang unik“sepertinya Selly sudah jauh-jauh hari menyiapkannya” Lirih Rudi dalam hati, ketika melihat pertunjukan yang begitu tertata rapi. Respon penonton pun tak kalah dengan pertunjukan yang dimainkan Rudi sebelumnya.

Setelah itu, selesai ternyata Sella memberikan kejutan kepada penonton dengan melukis kupu-kupu menggunakan pasir dan papan lukis raksasa dengan kuas raksasa.Penonton terhanyut dengan ilustrasi lukisan tentang awal mula lahirnya kupu-kupu, dari ulat, kepongpong hingga menjadi kupu-kupu yang terbang dengan indah-nya.Semua penonton berdiri..begitupun Rudi yang mengangkat tangan nya tinggi-tinggi dan bersorak bersama teriakan penonton menyebut nama Sella! 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »